Woork - Clean and Powerfull blog

Coba tebak apa yang akan saya review kali ini ?. Banyak orang belum tahu blog ini, hmmm ... blog ini sangat unik, berisi, khususnya bagi para pecandu dunia website dan pemrograman. Jangan harap bagi anda yang mandul bahasa inggris bisa mengerti lho ... :D. Yang patut untuk dibanggakan adalah, blog ini berplatform Blogger :$ ! It's called Woork.

Anda bisa menjadikan blog Antonio Lupetti ini sebagai referensi, panduan blog tutorial, atau sekedar menambah wawasan anda bisa dianggap lebih dari cukup :)




Woork Homepage screenshoot



Penulis mengaku dirinya seorang web addicted, jadi tidak heran artikelnya berisi semua tentang pemrograman dari AJAX, CSS, Javascript, HTML, PHP, Frameworks, dan Blog / Web 2.0 tutorial , bisa dibayangkan bukan betapa sulit memahami bahasa programming sebanyak itu? penguasaanya dipadukan dengan ide - ide kreatif dan unik. Contohnya saja Navigasi bar gaya digg, ataupun Image cropper untuk web developper juga ia buat :)

Apa yang saya suka dari Woork ?
  1. Blognya bersih mulai dari artikel hingga screen shot dan loading page yang enteng . Teksnya terkesan rapi dengan font Lucida Grande. Screen shotnya jelas dan tidak nge-blur. Enak dimata.
  2. Artikelnya komplit. Seperti yang sudah saya bilang, semua bahasa pemrograman ada disini.
  3. Hampr semua artikel tutorial ( CSS, JS, dan HTML ) cocok untuk blogger. 1 kelebihan blogger, cocok oleh 3 bahasa pemrogramn yang mendominasi Web 2.0
  4. Seorang Mac user. Jarang blogger yang pakai Macintosh di notebooknya. Bahkan dia terlanjur cinta terhadap MacBook-nya. hahaha .... :D. Bisa baca artikelnya disini.
  5. Pemasok Font - font gratis bagi saya. Sebagian besar font gratis yang ada di JogjaWiki saya ambil darinya. Tidak jarang saya ikutkan punya saya sendiri, Font - font unik bisa anda download disini.
  6. Blog yang berpikiran progressif. Artikel darinya membuat / memotivasi orang agar BISA dan berani MENCOBA. Sekali lagi, perbaiki pemahaman bahasa Inggris anda, jangan seperti saya ( always dudul mode on .... )
Blog ini sudah di bookmark 2.500 orang di Del.icio.us dan hampir 300 orang di Digg ( belum temasuk atikel - artikelnya, rata - rata tiap artikel di bookmark 15 orang di Digg ! )

Langsung saja, sambangi blogger asal Italy ini dan berbagi pengalaman ! Semoga artikel ini dapat membantu :) ..... Happy Blogging !

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Anda bisa menggunakan HTML seperti <b> , <i>, <s>, <a> ... Jangan spamming, komentar bernada spam akan kami hapus.
Terima kasih telah berkomentar di JogjaWiki

 

Post yang berkaitan :

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
© Copyright 2010 - Jogja Wiki Blog - Best viewed in 1152 x 864 pixel by Mozzila Firefox
Our Network at Bloggercustom and Healthy Tips | Post Entries | Comments -