Widget Tukaran Link otomatis

Kesulitan mengatur friends link yang terlalu banyak sekarang tidaklah mungkin. Setelah saya dapat info dari ateonsoft, dengan widget Widget Tukar Link otomatis buatan Blenza.com ini, anda dapat memposting link anda sendiri. Tanpa harus ngomong dengan admin blog. Harus ada umpan balik disini.



Dari pada bingung, kita tuju ke TKP dah ... :D
  1. Langsung saja sign-up di Blenza.com ( link sebelumnya ).
  2. Jika akun anda sudah diaktivasi, segera menuju ke pengaturan pada menu wizard
  3. Anda akan disuguhi beberapa option, yaitu jenis platform blog, form style, dan meme ( tidak wajib )
  4. Saya sarankan pada jenis form atau widget pilih Original Auto-Linkies. Lalu klik generate code.
  5. Anda akan lihat 2 kode, kode pertama pasang dibawah kode <head>

    <head>
    <script type="text/javascript" src="http://www.blenza.com/linkies/header.js"></script>

  6. Lalu kode kedua ? pasang saja didalam posting atau disidebar. Tambahkan "kalimat pemanis" sebelum formnya.


Update - 24 April 09 : Untuk teman - teman yang ingin mencoba - coba widget ini, bisa lanjutkan tutorialnya. Tapi kalau dipermanenkan diblog anda, saya sarankan untuk membuat akun sendiri di Blenza. Karena widget dibawah ini banyak erornya ( bisa lihat di komentar post ini ), jadi saya mau minta maaf untuk yang sudah pada nyoba.

Jika anda bingung atau malas untuk daftar dan ingin langung mencicipinya, pakai saja langkah berikut ini :

1. Tetap lakukan langkah nomor 5.
2. Buat posting baru dengan Judul "Tukar Link otomatis" atau sekehendak anda.
3. copy dan paste semua teks berikut ini ke dalam posting anda :

Silahkan memasang link anda disini, jika sudah link blog ini ke blog anda dan tinggalkan komentar untuk mengkonfirmasi link anda. Apabila link blog saya tidak ada diblog anda, dengan berat hati saya juga akan menghapus link blog anda.
<br/>
<script type="text/javascript" src="http://www.blenza.com/linkies/autolink.php?owner=trojanbuster&postid=03Apr2009a"></script>


4. Publish posting anda.

Jika ada pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar disini. Atau lihat demonya disini

23 komentar:

10 April 2009 pukul 06.50 me mengatakan...

pertamaX

akhirnya gue bisa masang link otomatis ;))

12 April 2009 pukul 01.22 faisal mengatakan...

makasih infonya mas.. oh ane ijin naruh link sampeyan di blog saya, and sekarang ane mau jadi pengikut di blog sampeyan

18 April 2009 pukul 01.28 Majid Hamidi Nanlohy mengatakan...

sebagai newbie hal ini menjadi sangat perlu...trim...

23 April 2009 pukul 21.03 Saungweb mengatakan...

Makasih ya.. infonya... kok punya sy kadang tak bisa diakses ( susah masukin linknya ) kenapa ya...sy dah coba taruh dipostingan... dan di add gadget tapi tetep aja tuh.. trus kalau mau delet link yg salah.. gimana tuh ??? tolong ya ??

24 April 2009 pukul 06.18 Prima Kurniawan mengatakan...

Saya sarankan untuk sobat yang pingin nyoba, daftar aja langusng di blenza.com ... ;)

karena akhir-akhir ini untuk kode yang tinggal kopi paste itu banyak erornya... :( ...

NB : kode posting yang tinggal kopi paste, sudah rusak ( bug )

23 Mei 2009 pukul 15.16 Vincensius mengatakan...

Widihhh tambah keren aj blog nya........mapir mapir ke blog saya donk http://sonyindo.blogspot.com

1 Juni 2009 pukul 14.58 BlogJob mengatakan...

trims infonya. ada lagi nih kalo mo coba http://www.adgichu.com

2 Juni 2009 pukul 22.03 Saungweb mengatakan...

Hello... gimana nih sekarang kok mr.linky nya gak tampil yah.. kenapa tuh..

10 Juni 2009 pukul 21.42 t4h4 mengatakan...

Thank atas bantuannya untuk meningkatkan traffic ini. OK.

10 Juni 2009 pukul 23.28 t4h4 mengatakan...

Sorry, koq nggak muncul di widget saya yach...tolong arahannya, saya ikuti mulai step no. 5. Thanks

28 Juli 2009 pukul 20.32 www.Sedot-Go.blogspot.com mengatakan...

thx ya kak atas sarannya

www.sedot-go.blogspot.com

ntar kalo masuk ke linkQ, langsung we link back!!!

27 Oktober 2009 pukul 23.06 andreas mengatakan...

woow keren jg nih...coba ahhh

11 Desember 2009 pukul 04.18 lakanoya mengatakan...

Thx banget infonya. Jelas, langsung dicoba, langsung bisa! Udah gitu, warnanya pas sama tema blog. hihi..

Btw, blognya keren bgt. Bookmark dulu ah..

thx ya, cheers! :)

3 April 2010 pukul 20.27 DonyaBisnis mengatakan...

mau coba dulu, nanti klo bisa/tdk saya koment lg, thx postingannya

3 Mei 2010 pukul 00.14 Usup mengatakan...

Saya sudah coba tapi kok cuman dapat 1 kode katanya 2 kode...trus gimana ne...

13 Juni 2010 pukul 07.59 eka sutriana mengatakan...

terima kasih atas info link nya, saya akan coba. tabi bantu yah kalau gagal

12 Juli 2010 pukul 03.32
Anonim mengatakan...

Mas, boleh ikut tukeran link ?
ini link saya
http://naga212geni.blogspot.com anchor= rute angkutan umum
http://relatedtoindonesia.blogspot.com anchor = tourist destination on indonesia
http://akukerjasambilkuliah.blogspot.com anchor = kuliah sambi kerja

kalo berkenan tolong saya di email ya ke naga212geni@gmail.com

6 Agustus 2010 pukul 20.22 pasang iklan gratis mengatakan...

Ikutan tukeran link,

teman2 bisa pasang iklan GRATIS sepuasnya dan iklan premium termurah,, silahkan ke web saya

http://www.beriklangratis.com

8 Desember 2010 pukul 08.38 iklan baris gratis mengatakan...

mantabs nih mas infonya, langsung ke tkp....

14 Desember 2010 pukul 17.26 dody mengatakan...

ikutan mampir ne saya newbie lum tau apa2 . . .lamken all 8-}

22 Maret 2011 pukul 20.25 frogcungkring mengatakan...

ninggalin jejak bro, dan jangan lupa kunjungan baliknya ! hehe

17 April 2011 pukul 18.47 holichaxor mengatakan...

makasih infonya,dicoba ntar aja deh

27 Februari 2012 pukul 23.50 Arimurti mengatakan...

Makasihhh Y Gan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Anda bisa menggunakan HTML seperti <b> , <i>, <s>, <a> ... Jangan spamming, komentar bernada spam akan kami hapus.
Terima kasih telah berkomentar di JogjaWiki

 

Post yang berkaitan :

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
© Copyright 2010 - Jogja Wiki Blog - Best viewed in 1152 x 864 pixel by Mozzila Firefox
Our Network at Bloggercustom and Healthy Tips | Post Entries | Comments -