Posting efisien waktu dan tempat dengan read more dan pemotongannya

Siapa sangka ? Menulis itu mudah - mudah gampang ? Salah. Yang betul sulit - sulit sulit banget . Banyak cara agar tulisan kita dibaca , dikomentari, dan diperunakan dengan baik oleh pembaca ( 3D , wah dapat istilah baru nih ...)

Di search engine, saya kurang mendapati tips tentang menulis posting. dan yang muncul Tips posting cepat dan yanlain. Dan saya juga akan buat yang beda !

Apalagi post anda terdapat "read morenya" makin tambah kan "gaweannya"?

Terus saya mau ngapain lagi ?

Yupz.... saya akan memberikan sedikit tips dari saya yang munkin bisa membantu ....
Berikut tipsnya dan klik di ....
Ada beberapa hal yanperlu diperhatikan :
1. Tema Posting
2. Banyaknya kata kata "ayo" dan sebaainya sebaai penghinoptis para pembaca.
( maaf kalo agak sadis )
3. Permintaan untuk dikomentari
4. Post anda bisa dikonsep terlebih dahulu di Notepad atau yang lain.
5. Baca terus , jangan pindah channel sebelum untas bacanya ya ..... Hi...hi...

Selanjutnya untuk pemenggalannya :
1. Paragraf pertama anda isi dengan intermezo dari tema posting anda
2. Berilah seidikit refreshing kepada pembaca dengan sedikit Joke. namun jangan
berlebihan karena pembaca bisa meninggalkan blog anda.
3. Sebelum dipotong, sebaiknya jangan munculkan isi dari posing anda sebenarnya.
Sebagai contoh, jika anda memiliki download link, bisa disembunyikan setelah "read
more"
4. Jika blog anda referensi dari blog lain, juga tuliskan sumber ! Tapi jangan tulis
diawal penulisan dan lebih baik diakhir post. Lebih baik membaca sumbernya bukan ?
5. Baca ulang post anda sebelum dipublikasikan.

Udah belum ya ?
Mungkin segitu aja dulu karena aku dah pusingmau nulis apa lagi.
Pokoknya saya ingin blog saya ini selalu dikomentari ....

Thank's a lot ...

1 komentar:

23 April 2008 pukul 19.54 Ndop mengatakan...

halo mick.. ada tips tambahan dari saya, biar blognya dkomentari, kamu juga harus sering bkomentar diblog lain.. jadi ada tmbal balik. spt saya bkomentar ini shrusnya u komen balik ke blog saya. jadi berasa diperhatikan..

btw, sudah dihilangkan verifikasi katanya ya, itu juga salah satu tips. tips selanjutnya adalah... pindah ke wordpress saja.. hehe.. ndopyangkonyol.wordpress.com adalah salah satu contohnya.. xixixi..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Anda bisa menggunakan HTML seperti <b> , <i>, <s>, <a> ... Jangan spamming, komentar bernada spam akan kami hapus.
Terima kasih telah berkomentar di JogjaWiki

 

Post yang berkaitan :

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
© Copyright 2010 - Jogja Wiki Blog - Best viewed in 1152 x 864 pixel by Mozzila Firefox
Our Network at Bloggercustom and Healthy Tips | Post Entries | Comments -