Akhirnya Page Rank Update

Udah 2 hari kemarin aku sebenarnya udah ngecek PR aku , tepatnya tangga 1 mei kemarin. dan nggak disangka - sangka ...... angka 2 nongol begitu aja diwidget dari mypagerank. Seneng juga bisa naik pangkat :D gak disangka - sangka bis anaik juga biar blog baru berumur kurang lebih 3 bulan. selain saya cek di mypagerank, saya juga coba di prchecker bo'ong kagak soal PR aku tadi ??? Ternyata biar dicoba seribu kali hasilnya tetep aja 2, gak bakal naik :D

Ternyata .... kamu tahu nggak, blogku yang lain ternyata juga naik ... masing - masing naik jadi 2, kamu bisa klik di sidebar yang berjudul MY SPONSOR. ( sekalian promosi ... :D). Ternyata gak banyak blogger yang seberuntung aku , terbukti beberapa blogger kelas kakap juga ada yang turun pangkat ....

Hmmmm..... mau tahu ceritanya .... berikut kutipannya :

Setelah tahu update aku nyari - nyari berita tentang PR blogger awal bulan ini. aku baca di blognya o-om yupz kik aja disini . Gimana ? biar sehebat apa seorang blogger, kalo yang namanya "bejo" gak mungkin berubah ....

Jadi, gak ada salahnya berapapun PR blog kamu. Coba aja , ngebayang gak kalo Google PR nya jadi "1" .... tetep ada yang make kan ?

Yang panting ... Happy Blogging .

1 komentar:

25 Mei 2008 pukul 03.24
Anonim mengatakan...

Coba cek dengan validrank.com, mengapa ada kalimat ..."Suspicious PR, We cannot determine the PR of this website. Not found in Google's Cache." sementara visual menunjukan angka PR...?
Pertanyaannya adalah:
Ada apa dengan Google PR...????

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Anda bisa menggunakan HTML seperti <b> , <i>, <s>, <a> ... Jangan spamming, komentar bernada spam akan kami hapus.
Terima kasih telah berkomentar di JogjaWiki

 

Post yang berkaitan :

Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
© Copyright 2010 - Jogja Wiki Blog - Best viewed in 1152 x 864 pixel by Mozzila Firefox
Our Network at Bloggercustom and Healthy Tips | Post Entries | Comments -